Lelaki itu jejuluk Menak

Halilintar disiang hari bolong.

Pagi yang sangat cerah. Ayamku si “mikir” mulai subuh tidak berhenti berkokoh ,dan bergerak dengan lincah diantara pepohonan di depan rumah. Langit biru sangat bersih.

Ayah sangat menikmati pagi yang indah ini, sambil menikmati air putih hangat dan ketan kesukaannya beliau memperhatikan saya dan adik bermain di pelataran rumah ber kejar2an.Kami semua sempat khawatir ketika ayah sakit sebulan yang lalu malahan sempat dirawat seminggu di Rumah Sakit.Syukurlah sejak empat hari Senin atau empat hari yang lalu ayah mulai sembuh dari sakitnya.Kami semua sangat bangga dan bahagia karena ayah telah sembuh dari sakitnya.

Selasa ayah malah membelikan layang layang bergambar elang.Memang sekarang sedang musim layang layang .Betapa bahagianya hatiku menerima hadiah ini. Ayah memang sangat memperhatikan aku malah mungkin memanjakan . Ayah ku tidak hanya seorang ayah tapi juga teman bermain dan idola hidupku dan pelindung dari kenakalanku.

Rabu kemarin malah sudah melakukan kebiasaan routinnya sholat Magrib sampai Isya dan subuh. Malah subuh biasanya pulang .Sejak Rabu kemarin malah sholat subuhnya diteruskan dengan silaturachim dulu dengan jamaah langgar  dan baru pulang ketika matahari sepenggalah .

Dan sekarang Kamis ayah sudah bersama kami lagi bermain, beliau duduk diteras dan kami berkejaran di taman dengan adik adik,wajah ayah sangat cerah.

Kami saling berpandangan dengan adik adik dan selanjutnya kami berlari bersama ke pangkuan ayah,sangat tentram rasanya.Si bungsu langsung dipangku ayah.

(Mohon maaf karena sudah lama tidak menulis……jadi masih perlu penyesuaian…..terkandung maksud menulis cerita …Semoga terealisir. Aaamiiin)

 

 

Iklan

~ oleh sumono pada 17 Februari 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: